Not Pianika Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku

Not Angka Lagu Dia Anji Berikut Lirik Dan Chord Lagu Surat Cinta Pianika. Tuhan Jagakan Dia lyrics and translations.


Ketika Kamu Telah Mendapatkan Cintamu Percayalah Bahwa Usahamu Telah Direstui Alam Semesta Alam Semesta Telah Kata Kata Indah Kutipan Buku Kata Kata Bahagia

I will always stay faithful to you.

Not pianika tuhan jagakan dia dia kekasihku kan tetap milikku. Tuhan jagakan dia dia kekasihku Kan tetap milikku Aku sungguh mencintai sungguh menyayangi Setulus hatiku. Am Dm G C. Sungguh menyayangi setulus hatiku.

Walau ku tahu kau tak sempurna. Chord Tuhan Jagakan Dia Cover Motif Band Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku Aku Sungguh Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihk Tuhan Kunci Gitar Gitar. D E Cm Tuhan jagakan dia Fm Bm E A dia kekasihku kan tetap milikku D E Cm Aku Sungguh.

And Except you have managed to keep the iPod from providing up the ghost you probably usually are not accurately swimming in MP3s either. This video is unavailable. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku Kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi Setulus hatiku Walau ku tau kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya Ku kan tetap setia kepadamu Ho-o-o Tuhan jagakan dia Dia kekasihku Kan tetap milikku.

F G Em Am Dm G C. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. C E Tuhan Engkau tahu aku mencintainya F Fm dan tak ada yang bisa mengganti dirinya C E Tuhan hanya dia yang selalu ada F Fm C dalam anganku dalam benakku Musik.

Takkan membuat aku jauh darimu. Dia kekasihku kan tetap milikku. Chord Gitar Seumur Hidup Aku Ini Yang Pertama.

F G Em Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em Aku Sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku PS. Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku Kembali ke. Sungguh menyayangi setulus hatiku.

Am Dm G C C7 dia kekasihku. Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu. Am Dm G C.

Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em Aku Sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku Intro. Belum tahuhafallupa lagu Tuhan Jagakan Dia - Motif Band. F G Em Am Dm G.

Tuhan Jagakan Dia is sung by Happy Asmara. Discover who has written this song. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi setulus hatiku.

F G Em aku. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Dia kekasihku kan tetap milikku.

Pin Di Chord Lagu Indonesia. Chord Tuhan Jagakan Dia Cover Motif Band Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku Aku Sungguh Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihk Tuhan Kunci Gitar Gitar. Tuhan jagakan dia dia kekasihku Kan tetap milikku Aku sungguh mencintai sungguh menyayangi Setulus hatiku.

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia. Ku kan tetap setia kepadamu. Dia kekasihku kan tetap milikku.

Tuhan Jagakan Dia is Indonesian song performed in Bahasa. C C7 ku kan tetap setia kepadamu Chorus F G Em Tuhan. Categories chord Tags chord mudah paling rohani Post navigation.

Tuhan jagakan dia Fm Bm E A dia kekasihku kan tetap milikku D E Cm Aku Sungguh mencintai Fm Bm E A sungguh menyayangi setulus hatiku A Walau kutahu kau tak sempurna Bm Takkan membuat aku jauh darimu E A Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu Reff. Am Dm G C sungguh menyayangi. Nabila Maharani Tuhan Jagakan Dia Dia Gitarisku Dan Imamku Trisuaka Unless of course youre a vinyl connoisseur odds are your Bodily music assortment is quite sparse.

Tuhan jagakan dia Dia kekasihku Kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi Setulus hatiku Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya Ku kan tetap setia kepadamu Ho-o-o Tuhan jagakan dia Dia kekasihku Kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi Setulus hatiku. F G Em Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku. Nabila Maharani Tuhan Jagakan Dia Dia Gitarisku Dan Imamku Trisuaka.

God Please Keep Her. Contextual translation of tuhan jagakan dia di kekasihku kan tetap milikku into English. Human translations with examples.

Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu. Intro F Fm G C walau ku tahu kau tak sempurna Dm takkan membuat aku jauh darimu. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku m.

Tuhan jagakan dia dia. Motif Band Testo della canzone. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi setulus hatiku Walau ku tahu kau takkan sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan.

Am Dm G C C7 dia kekasihku. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu. Find who are the producer and director of this music video.

The way it is. Tuhan Jagakan Dias composer lyrics arrangement streaming platforms and so on.


Lirik Lagu Pergi Hilang Dan Lupakan Remember Of Today Youtube Lirik Lagu Lagu Kartu Ulang Tahun


Chord Kamu Tak Banyak Perhatian Kamu Mengerti Tak Harus Ada Bunga Kamu Mengerti Ku Tak Selalu Ada Kamu Kamu Yang Terus Mengerti Aku Tak Kunci Gitar Awan Gitar


Chord Jeda Telah Lama Sudah Kita Menjalin Cinta Setiap Masalah Yang Kita Hadapi Selalu Jadi Besar Hampir Hari Ini Kita Jangan Bicara Dulu Wak Energi Cinta Lagu


Chord Kangen Neng Nickerie Sepine Wengi Iki Neng Kene Aku Ngenteni Kesuwen Suwene Wes Pirang Sasi Neng Nickerie Kowe Aku Nangis Aku Kangen Jan Lagu Cinta Lirik


Tak Tergoda Balasan Lagu Sang Penggoda Tata Ft Maiya Lirik Video Animasi Lagu Lirik Animasi


Chord Senorita I Love It When You Call Me Seorita I Wish I Could Pretend I Didnt By Shawn Mendes Chord Senorita Shaw Ukulele Songs Kunci Ukulele Kunci Gitar


Chord Tuhan Jagakan Dia Cover Motif Band Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku Aku Sungguh Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihk Kunci Gitar Tuhan Gitar


Jason Derulo Savage Love Kim Kimberley Sings Vs Reza Darmawangsa Sing Off Battle Youtube Popular Youtubers Savage Love Most Popular Youtubers


Tuhan Jagai Dia Dan Cintanya Padaku Jatuh Cinta Tuhan Doa


Pin Di Status Wa


Pin Di Status Wa


Chord Mundur Alon Alon Versi Indonesia Aku Ngalah Bukan Karena Diriku Tak Sayang Aku Mundur Bukan Karena Cintaku Telah Hilang Namun Aku Mund Lagu Cinta Lirik


Pin Di Chord Lagu Indonesia


Pin Di Chord Lagu Indonesia


Akankah Kau Setia D Cozt Band Cover Massan Lirik Video Animasi Youtube Lirik Musik Video


Not Angka Pianika Lagu Dewa 19 Kangen Pianika Lagu Lirik Lagu


Bukan Yang Terbaik Adzrin Cover Nayli Azmi Lirik Animasi Animasi Lagu Gambar Karakter


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Not Musik Pianika Teks Lucu


Tuhan Jagakan Dia Status Wa Tuhan Romantis Lagu


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Not Pianika Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku"

Posting Komentar